PKL di Sekitaran Toko Mini Market Areis Kota Pagaralam  Ganggu Pejalan Kaki

0
71

Kliksumatera.com PAGARALAM — Trotoar, yang seharusnya diperuntukkan bagi pejalan kaki, namun yang terjadi di Kota Pagaralam justru ditempati oleh sejumlah pedagang kaki lima atau PKL. Mereka tetap berjualan kendati telah beberapa kali ditegur dan ditertibkan oleh petugas keamanan.

Pantauan di trotoar di Jalan Gunung Kelurahan Sidorejo Kecamatan Pagaralam Utara, tepatnya sekitaran Toko Mini Market Areis Kota pagaralam  Sabtu (2/12/2023), terlihat ada pedagang berjualan. Mereka menempati tepi jalan ataupun di badan trotoar yang lebarnya sekitar 1,5 meter itu.

Salah seorang warga pengguna jalan, Kerisjon saat ditemui media ini di lokasi mengatakan, kami pengguna jalan kaki merasa sangat terganggu saat lewat di lokasi tersebut, karena trotoarnya sudah tertutup aleh tenda jualan sehingga kami harus mengalah dan turun ke jalan agar dapat lewat. Dirinya juga menyayangkan kalau trotoar itu dipakai jualan dan menutupi jalan.

Media ini berusaha untuk menghubungi pihak yang berwenang seperti Dinas Perhubungan dan Pol-Pp melalui Whatsapp, namun hingga berita ini terbit belum ada jawaban.

Laporan : 09–Fais
Posting : Imam Gazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here