Polres Pagaralam Rakor Siaga Operasi Lilin 2019

0
551

Kliksumatera.com, PAGARALAM – Polres Pagaralam  menggelar rapat koordinasi Operasi Lilin Musi 2019. Guna mempersiapkan pengamanan kegiatan masyarakat menyambut Natal dan Tahun Baru di gedung Aula Wirasatya “96 Mapolres Pagaralam, Selasa (10/12/2019).

Rapat yang dipimpin oleh Kapolres Langsung AKBP Dolly Gumara SIK MH, diikuti oleh Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran, dan para Perwira Staf.

Pada rapat tersebut, hadir Wakil Walikota Pagaralam M Padli SE, Kejari Pagaralam M Zuhri SH MH,  Kepala Pengadilan, Kapten Narko Kodim 0405 Lahat, Dishub, BPBD, Basarnas, BUMD dan Pelaku Usaha Wisata Kota Pagaralam beserta Toga dan Tomas.

Kapolres menekankan kepada seluruh Polsek Jajaran dan yang hadir untuk selalu koordinasi, juga agar mempersiapkan diri baik personil, sarana dan prasarana guna mendukung Operasi Lilin Musi 2019 dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019.

“Daerah atau tempat rawan dilakukan pendataan agar dapat dilakukan pencegahan serta perkembangan situasi kamtibmas sebelum Operasi Lilin Musi  2019 sudah diantisipasi,” tegas Kapolres Dolly.

Pelaksanaan Operasi Lilin Musi 2019 dilaksanakan dengan mengedepankan sinergitas antarinstansi, TNI, Polri, Pemerintah Daerah guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang merayakan Natal dan liburan Tahun Baru.” pungkasnya.

Laporan          : Faisal
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here