Polres Prabumulih Sudah Kantongi Pemeran Video Mesum ”Hello Kitty”

0
186

Kliksumatera.com, PRABUMULIH– Video mesum dengan latar belakang dinding bergambar Helly Kitty membuat heboh warga Kota Prabumulih.

Video berdurasi 1 menit 15 detik tersebut pertama kali beredar melalui status WhatsApp dari salah seorang warga Prabumulih.

Di dalam video itu, sepasang kekasih terlihat sedang melakukan hubungan, layaknya suami dan istri.

Warga menduga jika wanita yang ada di dalam video mesum tersebut berprofesi sebagai pemandu lagu di salah satu tempat hiburan di Prabumulih.

Beredarnya video tersebut langsung mendapat perhatian anggota Satreskrim Polres Prabumulih.

Saat ini, anggota sedang melakukan penyelidikan terkait dengan beredarnya video tersebut.

Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP Alita Firman SH MH membenarkan hal itu, dan pihaknya sudah mengetahui pemeran video tersebut.

Bahkan, identitas dari para pemeran di dalam video itu juga sudah ada. Saat ini, pihaknya sedang melakukan pengejaran kepada para pemeran tersebut. “Masih dalam penyelidikan. Tapi kita sudah kantongi para pemeran video syur tersebut. Saat ini masih dalam pengejaran. Untuk lokasi pembuatan video syur itu juga telah kita ketahui,” tegas AKP Alita, Sabtu 18 Maret 2023.

Kasat Reskrim belum mengetahui motif penyebaran video tersebut dan tujuannya untuk apa.

Selain itu, pihaknya juga mengingatkan warga bagi yang memiliki video tersebut jangan di sebar-sebar kembali. Karena bisa kena pidana melanggar undang-undang ITE. “Kami dari Polres Prabumulih meminta warga yang memiliki video syur itu jangan disebarkan lagi video itu kemana-mana. Kalau ketahuan bisa terjerat dengan hukum dengan undang-undang ITE. Setop penyebarannya,” pesannya.

Sumber : Palpress
Editing : Imam Gazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here