Polsekta Lahat Gelar Apel Gabungan TNI- Polri, dan Tripika Kecamatan

0
220

Kliksumatera.com, LAHAT- Menyambut Pemilu Serentak 17 April, Polsekta bersinergi bersama Koramil Lahat dan 4 Kecamatan (Pseksu, Gumay Talang, Lahat selatan dan Lahat Kota). Dan Sabtu (23/3) pukul 08.00 WIB digelar apel gabungan di halaman Danramil Lahat.

Apel gelar pasukan pengamanan Kampanye Pemilu tahun 2019 Polsek Kota Lahat dan Polsek Pseksu Kabupaten Lahat. Dengan mengusung tema “Apel gelar pasukan dalam rangka PAM menghadapi Pemilu 2019 tingkatkan Sinergitas TNI-Polri dengan komponen bangsa lainnya guna mewujudkan KAMDAGRI yang Kondusif’’.

Peserta apel terdiri dari Anggota Polsek Pseksu, Anggota Polsek Lahat, Prajurit Koramil Lahat, Tripika Kecamaran, Ormas, dan Bawaslu Kecamatan. Turut hadir juga Kapolsek Kota Lahat AKP Adriansyah, Kapolsek Pseksu Iptu Suparman, Danramil Kapten Mardin , Camat Kota Lahat Mardan BA, Camat Pseksu Heriansyah SE, Sekcam Lahat Selatan, Camat Gumay Talang Sumarno. Lurah Pasar Baru Yoga Firdiansyah, Lurah Talang Jawa Selatan Samsul H.Jailani, Kades Sukanegara Afriadi, Kades Pagar Sari, dan Sekdes Desa Ulak Lebar serta peserta lainnya.

AKP Adriansyah Polsek Kota Lahat dan Kapten Mardin membacakan amanat Menkopolkam dan Pangdam 2 Sriwijaya. Usai apel, Prajurit TNI-Polri mengadakan atraksi yel-yel serta berfoto bersama.

Kapolsek Kota AKP Adriansyah mengimbau kepada warga Lahat untuk tetap waspada menjelang serta pelaksanaan Pemilu. ‘’Bila ada hal yang mencurigakan laporkan melalui WA, IG Polsek Kota,” tegasnya.

Senada dikatakan Herliansyah Camat Pseksu dan Iptu Suparman Kapolsek Pseksu juga mengharapkan kepada warganya untuk selalu menjaga keamanan dan keharmonisan di wilayah Pseksu.

Laporan           : Ferdi/Doni

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here