Polsekta Lahat Gelar Nobar Film Pohon Terkenal di Platinum Citimall

0
392

Kliksumatera.com, LAHAT- Kepolisian Sektor Kota (Kapolsek) Lahat menggelar nonton bareng (Nobar) Film Pohon Terkenal pada Jumat malam pukul 19.15 WIB (29/3). Film menceritakan tentang romansa dua Taruna/Taruni Akpol di Akademi Kepolisian.

Tampak terlihat AKP Adriansyah nonton bareng bersama Istri serta jajarannya di Plantinum Citimall Lahat.

Film garapan sutradara Monty Tiwa, berdurasi sekira 97 menit itu disaksikan secara khidmat, dan sesekali disertai tawa karena kelucuan yang dilakoni salah satu actor. Dimana film tersebut diinspirasi dari pendidikan Akademi Kepolisian (Akpol) di Semarang Jawa Tengah dengan judul film “Pohon Terkenal”.

Istilah yang tenar di kalangan Taruna/Taruni Akpol untuk para Taruna yang sering melakukan pelanggaran dan malas. dan tidak ada perlakuan yang berbeda walau anak Jendral sekali pun.

Kapolsekta AKP Adriansyah kepada Media usai Nobar mengatakan bahwa kegiatan nobar ini untuk menyambung tali silaturahmi antara Kapolsek dengan jajarannya, kebersamaan melepas penat dan lelah selama bertugas sesekali refresing. pesan moral yang terkandung pada Film Pohon terkenal.

“Film ini dapat menginspirasi bagi para calon Akpol di era Milenial ini,” pungkas Kapolsek.

Laporan           : Ferdi
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here