PT Hindoli/STAL Bangun Jembatan Penghubung Masyarakat di 6 Dusun

0
497

Kliksumatera.com, BANYUASIN- PT Hindoli (STAL) melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR) membangun jembatan penghubung di Dusun Teluk Tenggulang, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

Jembatan tersebut dibangun tak lain guna menghubungkan antara Dusun 1 dengan 6 Dusun, seperti Dusun yang berada di Air Hitam, Puyuh, dan Dusun Sengonan.

Menurut Kades, Teluk Tenggulang, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Banyuasin, kini akses jalan mulai terbuka, masyarakat sangat berterima kasih dengan bantuan pembangunan jembatan tersebut.

“Dengan akses jembatan penghubung ini setidak dapat mempersingkat waktu tempuh dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi di enam desa tersebut,“ katanya, Selasa (15/10/2019).

Erpendi, SP menambahkan saat ini apa yang menjadi harapan masyarakat untuk memiliki akses jembatan penghubung telah terealisasi melalui program dana CSR PT. Hindoli/STAL. “Terima Kasih kepada Management perusahaan tersebut yang sudah peduli dengan kepentingan masyarakat sekitar,” harapnya.

Dia berharap agar masyarakat setempat dapat menjaga dan memelihara akses jembatan ini, karena dengan adanya jembatan ini roda perekonomian dapat berjalan lancar dan menekan biaya produksi dari sisi transportasi, khususnya untuk para petani yang bergantung hidup disektor perkebunan dan pertanian.

Selain itu pesannya mampu memotivasi pihak PT lain agar ikut membangun desa dengan CSR yang ada, sehingga kehadiran perusahaan dapat benar-benar dirasakan oleh masyarakat,” tutupnya.

Laporan : Wanto
Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here