PT Sarana Cipta Gemilang Bersama Dinas Kesehatan Lahat Adakan Khitanan Massal di Merapi Area

0
693

Kliksumatera.com, LAHAT- Masih dalam rangkaian HKN tahun 2019, PT Sarana Cipta Gemilang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan mengadakan Bhakti Sosial mengkhitan anak- anak di Merapi Area yang ditargetkan sebanyak 100 orang, alhamdulilah sudah mencapai 120 orang anak. Hal itu dijelaskan Ponco selaku PLT Kadis Kesehatan saat memberikan sambutannya pada Khitanan Masal di Lebak Budi Merapi Barat, Senin (23/12).

Acara ini dihadiri Bupati dan Wakilnya H.Haryanto SE. MM.MSi beserta Forkominda, PT Era Energi Mandiri, Camat Merapi Barat, Kades di Merapi Barat, serta undangan lainnya.

Rudi Aman Purba selaku KTT PT Sarana Gemilang pada sambutannya mengatakan tanpa dukungan semua pihak tidak akan terjadi kegiatan ini. ”Kita targetkan 100 orang, alhamdulilah melebihi target yakni mencapai 120 orang. Semoga anak yang dikhitan menjadi anak yang berguna semua setelah dikhitan pun sehat.

Sementara itu Bupati Lahat pada sambutannya mengatakan Pemkab Lahat dalam hal ini Dinkes menyerahkan pada 7 Puskesmas yang diberikan bantuan ambulance. Masing-masing Puskesmas Merapi Barat, Puskesmas Merapi Selatan, Puskesmas Palembaja, Rumkit DKT Lahat, Puslesmas Lebuay Bandung, Puskesmas Selawi, Puskesmas Perumnas, dan Puskesmas Perumnas Bandar Jaya. Dari Cipta Sarana Gemilang menyerahkan satu unit ambulance khusus Desa Lebak Budi. ”Harapan saya semoga apa yang diberikan menjadi manfaat, semoga pelayanan kepada masyarakat secara maksimal,” tegas Cik Ujang.

PT Era Mandiri dan PT Sarana Cipta Gemilang yang terus mengadakan bakti sosialnya semoga terus berkesinambungan. Dengan adanya bantuan Kesehatan ini diharapkan kepada tenaga medis cepat dalam melaksanakan tugasnya dan pergunakan secara maksimal bukan urusan pribadi.

Laporan          : Novita/Idham
Editor/Posting : Imam Ghazali

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here