Puluhan ASN dan Masyarakat Dempo Selatan Dites Urine

0
562

Kliksumatera.com, PAGARALAM – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pagaralam Andi Kurniawan, S.Sos didampingi Elvan Bakthi. S.Kom Kasi P2M dan Personil BNN Kota Pagaralam datang untuk menghadiri undangan atas permintaan sebagai narasumber dalam Sosialisasi Pajak Bumi dan Bangunan sekaligus untuk menyosialisasikan Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) bertempat di Kantor Kecamatan Dempo Selatan Kota Pagaralam, Rabu (6/11/2019). Kegiatan ini dibuka oleh Camat Dempo Selatan Dra Suterimawati Duaji MM.

Pantauan Media Kliksumatera.com, hadir Kapolsek Dempo Selatan Iptu Zaldi Jaya SH, Danramil Dempo Selatan Kapten Arh. Oktavian Zulkarnain, RT dan  RW, se-Kecamatan Dempo Selatan, Toko Masyarakat, Toko Agama, Karang Taruna, masyarakat juga seluruh Lurah yang ada di wilayah Kecamatan Dempo Selatan Kota Pagaralam.

Badan Narkotika National (BNN) Pagaralam juga langsung melakukan tes urine sebanyak 41 orang yang terdiri dari ASN, RT dan RW, tokoh agama yang hadir, tokoh masyarakat, pemuda karang taruna. ‘’Hasilnya dinyatakan negatif narkoba,” ujar Andi.

Kepala BNN Kota Pagaralam Andi Kurniawan memperingatkan tentang awas bahaya narkoba masuk Desa/Kelurahan untuk mewujudkan Desa/Kelurahan Bersih Narkoba (Bersinar) Kota Pagaralam serta menyampaikan dampak buruk penyalahgunaan narkoba dan pentingnya rehabilitasi bagi yang sudah terlanjur memakai narkoba.

Andi juga  mengajak Stop Narkoba. Menurutnya  semua masyarakat luas harus sehat tanpa Narkoba. ‘’Lebih baik kita Kerja Keras dan Kerja Cerdas untuk Pagaralam Maju dan Bersih Narkoba (Bersinar),” pungkasnya.

Laporan          : Faisal

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here