Puskesmas Pagar Agung Gelar Sosialisasi Jamkesmas

0
562

Kliksumatera.com, LAHAT- Program berobat gratis di Bumi Seganti Setungguan tampaknya benar terealisasi dan bukan hanya sekedar wacana. Hal ini terbukti diadakannya Sosialisasi di berbagai tempat.

UPT Puskesmas Pagar Agung pada Kamis 12/12 menggelar Sosialisasi Program pemeliharaan kesehatan masyarakat, bertempat di Puskesmas Pagar Agung. Dihadiri oleh Kelurahan Sari Bungamas, Kelurahan RD PJKA, Kelurahan Pagar Agung, serta dua desa yakni Desa Pagar Negara dan Desa Pagar Sari.

Para peserta tampak antusias mendengar paparan dari Narasumber Kabid Yankes Hj Elisyah Aryani SKM MKes. ”Awal Januari 2020 JPKM/berobat gratis mulai berlaku dengan menggunakan KK/KTP sesuai wilayah kerja. Khusus untuk rujukan penggunaan KK/KTP sudah MoU dan bisa di RSUD Lahat, Pagaralam, 4 Lawang, Muara Enim, rujukan ke RSMJ Rumah sakit Charitas, dan rujukan ke RS Sucipto Jakarta,” papar Elisyah.

Sementara itu Elva Yudianti SST KUPT Puskesmas Pagar Agung mengaku siap melaksanakan pelayanan di bidang kesehatan tanpa membedakan status sosial masyarakat.

Laporan          : Novita/Idham
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here