PWNU Sumsel Sumbang PCNU Banyuasin serta Patayat Kota Palembang

0
272

Kliksumatera.com, PALEMBANG- Dalam rangka penguatan organisasi serta untuk menjalin tali silaturahmi kepada seluruh pengurus PWNU Sumsel hingga cabang-cabang yang ada di 17 Kabupaten/Kota, Ketua PWNU Sumsel KH. Amiruddin Nahrawi (Cak Amir) memberikan sumbangan berupa bantuan kepada PCNU Banyuasin dan Patayat Kota Palembang.

Pemberian bantuan dilakukan di kantor PWNU Sumsel, Palembang pada Senin (13/04/20).

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Ketua PWNU Sumsel KH. Amiruddin Nahrawi kepada Ketua PCNU Banyuasin dan Ketua Patayat Kota Palembang.

Bantuan kepada PCNU Banyuasin berupa bantuan dana sebesar 16 juta rupiah, sedangkan untuk Patayat Kota Palembang diberikan sembako sebanyak 500 paket dan uang sebesar 1 juta rupiah.

Kepada wartawan, KH. Amiruddin Nahrawi yang kerap disapa Cak Amir ini mengatakan, bantuan kepada Cabang NU Banyuasin dan Patayat Kota Palembang ini merupakan bentuk kepedulian dan silaturahmi sesama kepengurusan NU di Sumatera Selatan.

“Alhamdulilah kita bertemu dengan Ketua PCNU Banyuasin dengan memberikan bantuan untuk keperluan kantor dan kepada Patayat Kota Palembang saya menyumbang dana operasional dan sembako tentunya ini merupakan menjadi ibadah bagi NU sumatera Selatan,” ujar Cak Amir menambahkan.

Ketua PCNU Banyuasin mengatakan dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada Cak Amir sebagai Ketua PWNU Sumsel yang mana telah memberikan bantuan dana untuk keperluan kantor cabang dan semoga ini menjadi berkah untuk semua.

Di tempat yang sama , Ketua Patayat Kota Palembang, RA. Husnul Khotimah, SPdI saat diwawancarai awak media mengatakan bahwa Patayat Kota Palembang banyak mengucapkan terima kasih kepada KH. Amiruddin Nahrawi selaku Ketua PWNU Sumsel yang sudah memberikan bantuan dana dan 500 paket sembako. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi ustadz dan ustadzah yang memberikan pendidikan di Kota Palembang yang sedang membutuhkan bantuan dan semoga juga PWNU Sumsel bisa maju di bawah kepemimpinan Cak Amir.

Laporan : Andrean
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here