Ruas Jalan Palembang – Jambi Kembali Telan Korban

0
322

Kliksumatera.com, BANYUASIN– Naas dialami Dennis Prasetya bin Bustari yang merupakan warga Kayuara Kuning, Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Sumsel. Dennis diketahui meregang nyawa di tengah Jalan Lintas Timur Palembang – Jambi Km 43 Kelurahan Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin.

Kejadian naas tersebut dari keterangan Satlantas Polres Banyuasin pukul 18.20 WIB, dengan kondisi korban mengalami luka di bagian kepala.

Saat itu, korban Dennis mengendarai motor Mio BG 4155 JAI datang dari arah Jambi tujuan Palembang hendak mendahului kendaraan truck BG 8325 IM yang dikemudikan oleh Agus Wiyanto yang berada di depannya dengan cara mengambil jalur sebelah kanan arah Palembang.

”Pada saat di TKP Kendaraan motor Mio BG 4155 JAI oleng dan terjatuh,” ucap, Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar, SH SIK, melalui Kasatlantas Polres Banyuasin, AKP Avani SH Selasa, (28/01).

Dari kejadian tersebut korban meninggal dunia dan dievakuasi oleh warga dan anggota kepolisian ke RSUD Banyuasin. ”Korban mengalami luka berat lalu dibawa ke RSUD Banyuasin tapi meninggal dunia dalam perawatan,” tandas Kapolres.

Laporan : Herwanto
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here