Satgas Saber Pungli Polres Pagaralam OTT Oknum PNS

0
653

Kliksumatera.com, PAGARALAM – Satgas Saber Pungli Polres Pagaralam melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap oknum ASN yang bekerja di lingkungan Pemerintahan Kota Pagaralam di salah satu Dinas di Kecamatan Pagaralam Utara. Oknum tersebut, yang berinisial SW.

Kapolres Kota Pagaralam AKBP Tri Saksono Pospo Aji SIK MSi melalui Ketua Tim Saber Pungli Kompol Triwahyudi SH didampingi Kasat Reskrim Iptu Acep Yuli Sahara SH membenarkan ada tangkapan Oknum ASN Pegawai di Lingkup Pemerintah Kota Pagaralam pada Kamis Malam Jumat (23/8/2019).

Kasat Reskrim Polres Pagaralam Iptu Acep Yuli Sahara SH mengatakan, oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut ekerja di salah satu Dinas di lingkungan Pemerintah Kota Pagaralam wilayah Pagaralam Selatan juga. Setidaknya terdapat Lima pejabat Kelurahan diduga melakukan pungli pada administrasi pengadaan barang dan Jasa.

Acep menuturkan, SW tertangkap tangan berikut barang bukti uang yang diamankan dari hasil OTT. Namun untuk jumlahnya, Kasat Reskrim tidak menyebutkan. ‘’Nanti saja karena saat ini masih dilakukan pendalaman. Saat ini, pelaku masih dalam pemeriksaan untuk pengembangan, termasuk untuk dimintai keterangan siapa saja yang terlibat dalam kasus ini,” pungkasnya.

Laporan : Faisal
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here