Satlantas Polres Banyuasin Pasang Spanduk Sosialisasi Operasi Zebra Musi

0
218

Kliksumatera.com, BANYUASIN – Menjelang digelarnya Operasi Zebra Musi 2019 pada 23 Oktober 2019 mendatang. Satuan Lalu Lintas Polres Banyuasin melakukan sosialisasi dengan memasang spanduk imbauan di sepanjang Jalan Lintas Timur Kabupaten Banyuasin.

Pemasangan spanduk sosialisasi di Jalur Lintas Timur Banyuasin tersebut dipasang di lima titik yakni di Pos Musi Indah Betung, Pangkalan Balai, Kecamatan Sembawa dan Kecamatan Talang Kelapa, Selasa (22/10) pukul 10.00 WIB.

”Kita ingatkan masyarakat atau pengendara agar tertib dalam berlalu lintas menjelang digelarnya Operasi Zebra Musi 1019,” ujar Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Avani Eriansyah, S.IK saat memasang spanduk di Jalur Lintas Timur Banyuasin.

Menurut Kasat Lantas, spanduk-spanduk yang terpasang itu berisi imbauan terkait larangan melawan arus, menaikkan dan menurunkan penumpang di halte khususnya untuk angkutan kota (angkot), dan tidak ngetem sembarangan, serta larangan parkir liar.

”Kita ingatkan pengendara lebih intensif lagi, dan sosialisasi ini harus lebih baik dari tahun sebelumnya,” terang Kasat Lantas Avani.

Laporan : Wanto
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here