SDN 1 Merapi Barat Salurkan Bantuan Korban Banjir Bandang

0
293

Kliksumatera.com, LAHAT- Sudah 18 hari pasca bencana banjir bandang, bantuan buat para korban terdampak banjir bandang masih terus berdatangan, ini merupakan wujud dari kepedulian terhadap sesama.

Hari ini Selasa (29/01/2020) Keluarga Besar Sekolah Dasar Negeri 1 Merapi Barat, Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir bandang di Kikim Timur melalui Posko Kecamatan Kikim Timur.

Kepala SDN 1 Merapi Barat Ramiyana SP.d bersama para guru menyerahkan bantuan berupa beras 50 kg, mi instan 2 dus, minyak goreng 1 dus, dan pakaian layak pakai 13 dus. Bantuan diterima langsung Camat Kikim Timur Pebroni, SE MM, didampingi Ketua TP. PKK Kecamatan Kikim Timur Marlianti.

Kepala SDN 1 Merapi Barat berharap agar bantuan ini bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir bandang di 17 desa yang berada di Kecamatan Kikim Timur.

“Saya mewakili seluruh Keluarga Besar SDN 1 Merapi Barat berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir bandang di Kikim Timur ini, dan kami sangat berempati. Semoga seluruh masyarakat di 17 desa yang terdampak banjir bandang bisa sabar dan ikhlas dalam menerima cobaan ini. Semoga kedepannya para masyarakat bisa lebih maju dan sukses lagi. Yakinlah sebaik-baiknya rencana kita, tentu rencana Allah jauh lebih baik lagi, pasti ada hikmah kebajikan di balik musibah ini,” harapnya.

Sementara itu Camat Kikim Timur mewakili pemerintah dan seluruh masyarakat KiKim Timur mengucapkan terima kasih kepada seluruh Keluarga Besar SDN 1 Merapi Barat.

“Kami mewakili pemerintah dan seluruh masyarakat KiKim Timur mengucapkan terima kasih atas segala bantuannya. Semoga Allah akan membalasnya dengan kebaikan pula,” pungkas Pebroni.

Laporan : Akbar
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here