SDN 1 Rantau Durian Rehab Ruang Kelas dan Ruang Guru

0
537

Kliksumatera.com, KAYUAGUNG- Sekolah Dasar Negeri 1 Rantau Durian 2 Kecamatan Lempuing Jaya Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) saat ini sedang melaksanakan kegiatan rehabilitasi ruangan kelas serta ruang guru.

‘’Kegiatan ini merupakan realisasi dari bantuan Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun 2019. Dengan bantuan sebesar Rp 260 juta, ini diperuntukkan merehabilitasi 2 ruang kelas belajar serta ruang kantor. Untuk rehab kelas dana sebesar 160 juta dan ruang guru 100 juta. Semua kita kerjakan sesuai petunjuk pelaksana dan petunjuk teknis rehab DAK tahun 2019 yang telah ditetapkan,” jelas Kepala SD Negeri 1 Sumarja S.Pd saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (15/10/19).

Lanjut Sumarja beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah, baik pusat maupun pemerintah daerah Kabupaten OKI dan Dinas Pendidikan sebagai leading sektor pendidikan atas perhatian dan bantuan yang diberikan.

“Saya atas nama sekolah sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah maupun pusat yang selalu memperhatikan sarana dan prasarana sekolah sebagai penunjang pendidikan. Dengan fasilitas yang memadai, kami juga optimis pelayanan pendidikan di SD Negeri 1 Rantau Durian 2 bisa dilaksanakan secara maksimal sesuai harapan masyarakat dan pemerintah, yaitu terciptanya pendidikan yang berkualitas,” ujarnya.

Laporan : Heriyanto
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here