Sebanyak 76 ASN Pagaralam Dilantik Walikota Alpian

0
236

Kliksumatera.com, PAGARALAM – Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH kembali melantik 76 ASN Jumat (02/08) sore. Kepala Badan Kepegawaian, Sumber Daya Manusia (BKSDM) Nyanyu Dwi Lusiana ST MSi melalui Sekretarisnya Marendra Oka Wijaya mengatakan pada media ini sejumlah 76 ASN ada Pejabat Pelaksana Tugas, dan atau Pelaksana Harian.

‘’Adapun ASN yang diambil sumpah jabatannya ada yang di tempat baru dengan Status Definitif seperti Jhon Poster, sebelumnya menjabat Sekretaris sekaligus Plt Kepala Dinas Kominfo menjadi Kepala Dinas Kominfo. Joni Plt Dinas LH dilantik jadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup (LH), Gunsono Mekson tadinya Plt Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan, jabatan baru Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan, Rano Fahlesi, Plt Sekretaris DPRD dilantik menjadi Sekretaris DPRD Kota Pagaralam, David Kenedy ST sebelumnya di LPSE dilantik Plt Dinas Perumahan, Pemukiman, dan Pertanahan, menggantikan Ahmad Parliansyah. Saat ini Parliansyah menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang,” papar Oka.

Dan masih ada pejabat struktural lain seperti pejabat Eselon II yang dilantik serta diambil sumpah jabatan dari hasil Assesment juga lelang jabatan yang mengikuti.

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH menyampaikan, untuk pejabat struktural yang baru diambil sumpah jabatannya untuk bekerja profesional dan bertanggung jawab. Dimana jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan juga supaya dapat bekerja sesuai harapan masyarakat Kota Pagaralam.

Laporan : Faisal
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here