Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Rahmaniyah Sekayu Gelar Senam Bersama

0
444

Kliksumatera.com, MUBA- Suasana yang begitu ramai di rangkaian kegiatan sosial meliputi cek kesehatan gratis dan senam sehat dilaksanakan di Sekolah Tinggi ilmu Hukum Rahmaniyah Sekayu, Jumat (11/10/2019).

Adapun rangkaian kegiatan ini merupakan salah satu contoh untuk membugarkan tubuh menjadi sehat. Selain itu juga kegiatan senam ini diharapkan dapat menambah rasa semangat dan kebersamaan.

Satoto Waliun salah satu mahasiswa STIHR mengatakan acara ini merupakan suatu hal begitu luar biasa karena dalam acara ini juga menyangkut kesehatan tubuh dan juga menambah nilai kebersamaan antara satu sama lain.
‘’Selain itu juga harapan kami selaku mahasiswa agar melalui kegiatan ini mahasiswa yang tergabung dalam BEM turut terlibat untuk meningkatkan kesadaran kita bersama dalam menjaga kesehatan melalui senam ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Rahmaniyah (STIH-R) Sekayu Dr Wandi Subroto, S.H, M.H dalam kesempatan itu mengatakan, terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Muba yang telah melaksanakan pemeriksaan dan senam sehat Kepada Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Rahmaniyah Sekayu. Dimana pemeriksaan cek kesehatan ini adalah pemeriksaan kadar gula, berat badan, dan juga asap rokok.
“Hal ini memang penting karena mahasiswa ini masih usia produktif, jadi kesehatan mereka harus diperiksa supaya mereka sehat dalam mengikuti proses belajar,’’ tandas Wandi.

Laporan : Suni
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here