Sempat Tertunda, Akhirnya Wakil Ketua II DPRD Lahat DiLantik

0
323

Kliksumatera.com, LAHAT- Meski sempat tertunda, tapi akhirnya melalui berbagai proses, Wakil Ketua II DPRD Lahat periode 2019- 2024 Sri Marhaeni Wulansih SH  dilantik dan dikukuhkan.

Acara digelar Rabu (27/11) di ruang sidang Utama DPRD Lahat. Dihadiri Wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE.MM, MSi beserta Forkominda, Ketua Golkar Provinsi Herpanto, Ketua Partai PKB Parisman, para Camat, para Lurah, pejabat Eselon, serta tamu undangan lainnya.

Diawali dengan sambutan dari Ketua DPRD Lahat Fitrizal ST, pelantikan Wakil Ketua II berlangsung tertib dan lancar dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Lahat Yoga Dwi Nugroho SH MH  dan Rohaniawan Drs Rusidi Djafar MM.

Haryanto SE, MM, MSi selaku Wakil Bupati Lahat pada sambutannya mengucapkan selamat kepada Sri Marheni Wulansih SH atas dilantiknya sebagai Ketua II DPRD Lahat. ‘’Kami yakin kinerja, yang telah berkecimpung di dunia politik akan mengantarkan Kabupaten Lahat lebih baik lagi sesuai dengan undang-undang dan mandat dari Rakyat, DPRD sebagai fungsi , menyerap aspirasi masyarakat. Kita berharap ketua dan wakil ketua dapat memberikan sumbangsih bagi masyarakat terutama sebagai mitra penyelenggaraan dalam pemerintah daerah yang bercahaya,” pungkas Wabup.

Usai pelantikan Wakil Ketua II dilanjutkan ramah-tamah di kediaman Sri Wulansih SH di kediamannya di Jalan  Lawu Kelurahan Talang Jawa Selatan.

Laporan          : Novita/Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here