Terkait Teror Harimau, Camat Mulak Ulu Ajak Warga Desa Lawang Agung Doa Tolak Bala

0
351

Kliksumatera.com, LAHAT- Dampak yang ditimbulkan oleh Teror Harimau di Bumi Seganti Setungguan telah menimbulkan 4 korban meninggal dunia akibat, sangat berpengaruh besar pada para petani terutama di Kawasan Mulak Ulu. Warga enggan untuk melakukan aktivitasnya ke kebun.

Pantauan Awak Media waktu memasuki Kawasan Kecamatan Mulak Ulu dimulai dari Desa Karang Lebak hingga Desa Lawang Agung, pada pukul 19.00 WIB
warga yang biasanya selepas Magrib nongkrong di pinggir jalan atau di depan warung-warung ngobrol atau pun bersenda gurau kini mereka belum berani untuk keluar rumah dan trauma oleh teror si Raja Hutan yang murka akhir-akhir ini.

Warga Desa Lawang Agung atau sering disebut Padang Kandis pagi ini (26/12) menggelar doa bersama tolak bala dan membaca Yasin di Masjid Taqwa Desa Lawang Agung dipimpin langsung oleh Sumarno MSi selaku Camat Mulak Ulu beserta Kades Dili, Ketua BPD Gintan beserta perangkat Desa.

Tampak khusus mereka menyimak pesan dari Kades Lawang Agung dan Camat, untuk selalu waspada, bila ke kebun jangan seorang diri, jangan menyebarkan berita bohong atau hoax. Dengan adanya kita membaca Yasin terhindar dari bala bencana. Dan masyarakat tak perlu khawatir karena Pemerintah sudah mengantisipasi, hendaknya berangkat ke kebun pukul 8 pagi dan pukul 4 sore, bila hal mencurigakan hendaknya melapor.

Usai Baca Yasin dan doa bersama dilanjutkan dengan ramah-tamah dan makan bersama.

Laporan          : Novita/Idham
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here