Tertib Administrasi dan Disiplin Kerja, Sekda Banyuasin Imbau THL Jangan Main Game

0
589

Kliksumatera.com, BANYUASIN- Dalam rangka tertib administrasi kepegawaian dan peningkatan kedisiplinan, Sekda Banyuasin Senen Har mengadakan pertemuan untuk pembekalan terhadap Tenaga Harian Lepas (THL) di sekretariat daerah Kabupaten Banyuasin, Rabu (15/1/2020) di auditorium Pemkab Banyuasin.

Dalam kesempatan tersebut Sekda Banyuasin memberikan arahan dan pesan, agar jangan lemah semangat walau hanya THL, untuk berkontribusi dalam mewujudkan Banyuasin Bangkit. ”Tujuan tidak tercapai kalau dalam diri kita tidak siap, kompetitif, dan lainnya,” tegasnya.

Senen Har juga menyampaikan pesan Bupati Banyuasin H Askolani, sebagai pegawai THL untuk meningkatkan kedisiplinan dengan kerja keras, kerja cerdas, dan kreatif guna terwujudnya Banyuasin Bangkit, Adil, dan Sejahtera.

“Kunci pertama, disiplin, baik pribadi maupun lembaga yang kita tempati, jam kerja tepat waktu, dengan 397 orang THL yang tersebar di Sekretariat Pemkab Banyuasin,” jelasnya.

Selain itu, Senen Har juga mengimbau untuk THL yang ada, jangan main game ketika jam kerja. “Buanglah kebiasaan main game, karena tidak ada manfaatnya. Jadi disiplin waktu kerja dan ke depannya papan nama di seragam kerja harus terpasang,” tandasnya.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Asisten III Babul Ibrahim, Kabag Hukum, Kabag Organisasi dan Kabag Umum Zazili Mustofa serta pegawai THL di Sekretariat Pemkab Banyuasin.

Laporan : Herwanto
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here