Tim PU BM Musi Rawas Lakukan Titik Nol Peningkatan Jalan di Kecamatan Muara Kelingi

0
323

Kliksumatera.com, MUSI RAWAS- Tidak lama lagi dua akses jalan Desa Marga Sakti dan Karya Sakti Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan (Sumsel) akan dilakukan pengaspalan.

Hal ini diketahui usai Tim PU BM Musi Rawas, Selasa kemarin (29/10) sekitar pukul 10.00 WIB turun ke lapangan di Desa Marga Sakti dan Karya Mukti Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan (Sumsel). Tim melibatkan bagian pembangunan, perangkat kecamatan maupun perangkat desa termasuk awak media.

Dimana diketahui mengenai akses terhadap jalan dua desa ini, direncanakan konstruksi jalan aspal sepanjang 1600 meter menggunakan APBD-P Tahun 2019 dengan nilai kontrak Rp. 2,456.847.000 dengan pelaksana atau pemenang tender CV Benni Permai.

“Jadi tahun 2019 ini setiap kecamatan baik kelurahan dan desa jalan mulai menghitam, dan ke depan hal ini akan terus dilakukan. Sehingga tidak ada lagi jalan desa yang tidak diaspal. Ini adalah harapan Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan (H2G) dan Hj Suwarti,” ujar Kepala Dinas PU BM Musi Rawas Ir. H Aidil Rusman, MM melalui Muhammad Fahmi, ST, MM sebagai Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) didampingi Muhammad Fauzan selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK).

Lebih lanjut, Fahmi menuturkan adanya peningkatan akses jalan yang ada di Kabupaten Musi Rawas, tidak lepas dari skala prioritas Program Musi Rawas Sempurna. Terutama bidang Infrastruktur jalan maupun Jembatan, tak terkecuali jalan Desa Marga Sakti dan Karya Sakti.

“Mohon doa dan support semua agar pelaksanaannya berjalan lancar tanpa ada kendala dan intinya sesuai kita rencanakan,” tandas Fahmi.

Laporan          : Shandy/Agoes
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here