Hermansyah alias Angguk Terpilih Sebagai Kades Manggul

0
395

Kliksumatera.com, LAHAT- Setelah penghitungan suara sekira pukul 19.00 WIB Kamis 31 Oktober 2019, Kepala Desa Manggul Hermansyah berhasil meraih suara terbanyak dari 3 Calon kades Manggul lainnya.

Chairul Syahrul No Urut 1 mendapat suara 599, Parmansyah, SE no urut 2 mendapat Suara 309, Yuken no urut 3 memperoleh suara 247, dan Hermansyah No urut 4 Memperoleh suara 674, sementara suara tidak sah/ batal berjumlah 13. Total Keseluruhan 1849 Suara.

Dengan terpilihnya Hermansyah yang lebih akrab disapa Angguk akan siap memimpin Desa Manggul 2019 – 2025. “Insya Allah kita akan amanah, sesuai dengan semboyan kami ialah Peduli Memberi Solusi,” tegas Angguk, singkat.

Salah seorang warga bernama Rusmala Dewi alias Dewi MCI mengatakan, dengan terpilihnya Hermansyah alias Angguk dia berharap semoga membawa perubahan, baik dari segi pemerintahan maupun kegiatan- kegiatan desa, pembangunan, dan lain-lain. ”Kalau saya pribadi sangat berharap adanya pembangunan siring pembuangan limbah cuci dan mandi di lingkungan sekitar yang belum ada siring pembuangannya,” harapnya.

Laporan          : Novita/Idham
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here