TNI – Polri Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya Jangan Golput

0
210

Kliksumatera.com, PAGARALAM – Selain Komisi Pemilihan Umum (KPU) TNI-Polri juga terus menyosialisasikan pada masyarakat untuk menggunakan Hak Pilihnya alias tidak Golput. Dan menjamin pelaksanaan Pemilu 2019 dengan aman, nyaman, dan sejuk.

Polri bersama TNI mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada saat Pileg dan Pilpres 2019 nanti. Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Pagaralam Utara AKP Herry widodo SH melalui Binmas Sekota Pagaralam Polsek PAU Brigadir Taupik bersama masyarakat Bangun Rejo Kecamatan Pagaralam Utara.

Dalam giatnya, memberikan imbauan Sosialisasi melalui Spanduk dalam rangka pemilu Pileg dan Pilpres 2019 sesuai dengan yang tertulis di spanduk “TNI – Polri Siap menciptakan Pileg dan Pilpres Aman, Damai dan Sejuk, NKRI Harga Mati”.

‘’Jadi masyarakat jangan sampai golput, mari kita sukseskan pesta demokrasi ini dengan damai,” tegas Babinkamtibmas Taufik.

Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Pospo Aji S.IK, MSi melalui Kapolsek Pagaralam Utara AKP Herry widodo SH mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk sinergisitas antara TNI dan Polri dalam menjaga stabilitas keamanan selama dan pasca pemilu 2019 demi terciptanya kamtibmas yang aman, damai, dan sejuk.

“Polri dan TNI menjamin keamanan pelaksanaan Pemilu 17 April mendatang karena sudah menjadi tanggung jawab TNI dan Polri untuk mengamakankan pesta demokrasi yang akan berlangsung 17 April 2019 nanti agar bisa berlangsung aman, damai dan sejuk,” tegasnya.

Kapolsek juga menambahkan sebelum menyebar berita cari tahu dahulu kebenarannya dan berita – berita yang bermuatan hoaks, isu Sara, pornografi, ujaran kebencian jangan sampai disebarluaskan.

Juga masyarakat agar bijak dalam menggunakan media sosial serta bersama – sama dan dapat menjaga keamanan lingkungan tempat tinggalnya menjelang Pemilu 2019.

Laporan : Faisal
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here