Wabup dan Polres Lahat, Israk Mikraj Bersama Masyarakat Bandar Agung

0
276

Kliksumatera.com, LAHAT – Peringatan Israk Mikraj Nabi Muhammad SAW 1440 H, diadakan di Masjid Al-Muflihun Kelurahan Bandar Agung Lahat. Dengan tema “Dengan tertanamnya nilai nilai ibadah sholat, kita tingkatkan prestasi dan inovasi dalam pengabdian terbaik menuju Polri yang promoter. Siap mengamankan Pemilu 2019 mendatang, guna keberlangsungan pembelajaran nasional,’’ Kamis, (04/04/19).

Israk Mikraj ini diikuti oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA, Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK, Ketua Pengadilan Negeri Lahat, Ketua Pengadilan Agama, Kakemenag, tokoh agama, dan para jamaah.

Kapolres Lahat mengucapkan banyak terima kasih, atas kehadiran para jamaah terutama Wakil Bupati Lahat dan tentunya sebagai umat muslim pasti melaksanakan Israk Mikraj.

“Terima kasih, sudah datang di Masjid Al-Muflihun Asrama Polisi Lahat, dalam rangka memperingati Israk Mikraj secara bersama-sama. Marilah, kita sama-sama dengarkan arahan dan ceramah dari Ustadz yang sudah kami undang yaitu Ustadz Agus Sucipto. Kami, sebagai Anggota Polri tentunya mengajak semua para jamaah agar menciptakan situasi dengan aman pada Pemilu nanti. Karena, itu merupakan bantuan juga bagi kami sebagai Polri,” ujarnya.

Sementara, Wakil Bupati Lahat, H. Haryanto mengatakan alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT yang mana sudah diberikan kesehatan, sehingga semua jamaah bisa hadir di masjid ini dalam rangka memperingati Israk Mikraj.

“Pada kesempatan malam ini, di sini sebagai Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat meminta dukungan dan doanya, supaya kami dapat menjadi pemimpin yang amanah dan menjadi pemimpin dicintai masyarakat juga mencintai masyarakat. Sehingga dengan itu, dapat membangun Kabupaten Lahat dengan baik. Terkait nanti, akan ada Pilpres dan Pileg kami Pemerintah sangat berharap. Semoga dalam Pemilu nanti bisa berjalan damai, kondusif dan aman, sehingga berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan,” ungkapnya.

Laporan : Ferdy
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here