UMKM Sriwijaya Indonesia Kota Palembang Gelar Halal Bil Halal

0
37

Kliksumatera.com, PALEMBANG- Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan seluruh pengurus Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Sriwijaya Indonesia menggelar halal bil halal, Sabtu (20/4/2024) di Sekretariat DPD UMKM Sriwijaya Indonesia Kota Palembang.

Ketua DPW UMKM Sriwijaya Indonesia Johan mengatakan, sangat mengapresiasi sekali kegiatan halal bihalal ini, terlihat antusias para anggota dan pengurus UMKM Sriwijaya Indonesia se-Kabupaten Kota. “Semoga halal bil halal seperti ini selalu dilakukan setiap tahunnya bukan hanya untuk tahun ini saja, tentu akan menjadi agenda tahunan kita tentunya harus, karena kenapa, dengan halal bil halal ini menjalin silaturahmi antarsesama anggota, pengurus dan ketua baik DPP, DPW dan DPD UMKM Sriwijaya Indonesia se-Kabupaten/Kota Palembang semakin solid,” ujarnya.

Kehadiran Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) begitu dirasakan oleh masyarakat termasuk membantu pemerintah Kota Palembang ini sangat membantu bagi masyarakat menengah ke bawah.

Di tempat yang sama Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) UMKM Sriwijaya Indonesia Kota Palembang Ruspa Puspita akrab dipanggil Uci menambahkan, syukur Alhamdulillah kegiatan halal bil halal hari ini berjalan lancar sesuai dengan harapan apalagi antusias dari anggota dan pengurus UMKM Sriwijaya Indonesia Kota Palembang sangat terkoordinir dengan baik tanpa ada hambatan dan halangan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. “Kami bersyukur acara halal bil halal UMKM Sriwijaya Indonesia Kota Palembang yang kita gelar dapat dihadiri ketua DPP, DPW, dan DPD. Saya sendiri dan seluruh pengurus dan anggota UMKM Sriwijaya Indonesia,” terang Uci.

Disinggung terkait pilkada Walikota Palembang Ruspa Puspita mengatakan, “Kami berharap Bapak Pj. Walikota Drs. H. Ratu Dewa menjadi Walikota Palembang periode 2024-2029 mendatang. UMKM Sriwijaya Indonesia Kota Palembang siap berkolaborasi mendukung penuh Ratu Dewa menjadi Walikota Palembang.”

“Halal Bil Halal ini merupakan agenda tahunan UMKM Sriwijaya Indonesia Kota Palembang. Apalagi halal bil halal hari ini dihadiri 18 Kecamatan se-kota Palembang,” jelas Ruspa.

Laporan : Akip
Posting : Imam Gazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here