Usai Dilantik di Senayan, Sri Kustina Gelar Syukuran

0
351

Kliksumatera.com, JAKARTA- Hari pertama dilantik keluarga besar Ir H Sri Kustina Heri Amalindo menggelar ramah-tamah dan syukuran, Selasa 1 Oktober 2019 bertempat di Restaurant Talang Jaya Bandar Djakarta Danau Ancol.

Acara tersebut dilaksanakan usai pelantikan anggota DPR RI dan DPD RI di Gedung DPR MPR Jakarta Pusat.

‘’Kita patut bangga karena ini merupakan tahap pertama kalinya ada putra atau putri asli Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir yang menjadi wakil rakyat dari Dapil 2 Sumsel. Sungguh luar biasa ya bagi kita warga Pali karena saat ini nama Pali akan selalu disebut di tengah pemerintah pusat. Karena itu kami ucapkan selamat bertugas dan semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan amanah,” ujar Hasyim tokoh masyarakat Bumi Serepat Serasan.

Terkait dukungan masyarakat Kabupaten Pali dan 10 kabupaten kota lainnya yang ada di Sumsel beliau mengucapkan terima kasih atas pilihan dan dukungannya.

“Kami mewakili keluarga besar Sri Kustina mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sumsel Dapil 2 seperti warga Muara Enim, Pali, Prabumulih, Ogan Ilir, OKI, OKU Timur, OKUS, Lahat, Pagaralam, Empat Lawang, dan lainnya,” paparnya.

Laporan : Anelka
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here