Usai Dilepas Bupati, Besok JCH Banyuasin Menuju Jedah

0
290

Kliksumatera.com, BANYUASIN- Bupati Banyuasin H Askolani, Sabtu (20/7) subuh melepas keberangkatan 194 Jemaah Calon Haji Kabupaten Banyuasin di Masjid Agung Al Amir Komplek Perkantoran Pemkab Banyuasin. JCH Banyuasin terbang dalam kloter 15 gelombang 2 bersama JCH dari Kota Palembang dan Empat Lawang.

Ke 194 JCH ini akan menginap semalam di Asrama Haji Palembang dan pukul 05.00 WIB besok berangkat dari SMB II Palembang langsung menuju Jedah dan Mekah. Dan dijadwalkan pulang ke Banyuasin tanggal 31 Agustus 2019.

Dalam kesempatan ini, Bupati H Askolani bersama Ketua DPRD Irian Setiawan, Kakamenang H Arkan Nurwahidin, Asisten I HM Senen Har, Kabag Kesra H Salni Fajar dan Bank SumselBabel Cabang Pangkalan Balai menyerahkan sejumlah fasilitas kepada para JCH. Di antaranya baju batik, syal/selendang, dan tali pengikat tas besar, bus angkutan. Serta sejumlah fasilitas dari Bank SumselBabel.

Bupati H Askolani mengingatkan para JCH untuk menjaga kesehatan mengingat ibadah ini memerlukan fisik yang prima. JCH yang kondisinya kuat bugar untuk membantu JCH yang dalam kondisi lemah karena faktor usia. Jaga nama baik Kabupaten Banyuasin dan selama di tanah suci banyak-banyak berdoa, terutama doakan seluruh rakyat Banyuasin agar bisa berangkat haji, doakan Kabupaten Banyuasin agar cita-cita Banyuasin bangkit, adil, dan sejahtera dapat dimudahkan dan terhindar dari fitnah.

Laporan : Nasir
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here