Usai Shalat Jumat, Rektor Unsri Gelar Halal Bil Halal Bersama Jemaah Masjid dan Wakapolda Sumsel

0
360

Kliksumatera.com, PALEMBANG- Dengan memanfaatkan momentum Hari Raya Idul Fitri dan Shalat Jumat, Rektor Unsri Dr. Ir. H. Anis Saggaff, MSCE menggelar silaturahmi dan halal bil halal di kediaman rumah dinasnya di bilangan Jalan Srijaya Negara depan Masjid Al Ghazali Unsri Palembang, Jumat (7/6) siang.

Tak hanya puluhan jemaah Masjid Al Ghazali yang memadati kediaman dinas orang nomor satu di jajaran Universitas Sriwijaya itu, tapi juga terlihat puluhan pejabat Unsri lainnya yang datang bersama keluarga pun silih berganti memadati kediaman Rektor Unsri guna menghaturkan selamat Idul Fitri.

Bahkan tak lama acara berselang terlihat juga sahabat dekat Rektor yakni Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Denni Gapril pun berbaur bersama undangan lainnya. Semua undangan tampak bercengkrama akrab satu sama lainnya dalam acara tersebut

Sesekali terlihat Annis Saggaf dengan ramah mempersilakan para tamu untuk menyantap hidangan yang ada di tiga meja panjang ruang utama rumahnya. Mulai nasi minyak, aneka pempek, kopi dan teh, somay, es buah, dan makanan lainnya.
Tak ada acara ataupun kata sambutan khusus, semua tamu yang datang langsung datang dan menyantap hidangan secara bergantian. ‘’Acara ini hanya untuk menjaga dan meningkatkan silaturahmi semata,’’ tegas Rektor singkat.

Laporan/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here