Waka I DPRD Lubuklinggau Hendri Juniansyah, Jadi Bapak Asuh Cabor Tenis Meja Porwada Sumsel

0
397

Kliksumatera.com, LUBUK LINGGAU- Wakil Ketua I DPRD Lubuk Linggau Hendri Juniansyah sangat memberikan dukungan kepada PWI Kota Lubuk Linggau, khususnya kepada Seksi Wartawan Olah Raga (Siwo) PWI Lubuk Linggau untuk menghadapi Pekan Olahraga Daerah (Powarda) Tingkat Provinsi Sumsel 2020 mendatang.

Hal itu dikatakan Hendri Juniansyah kepada Ketua Siwo PWI Lubuklinggai, Eko Hepronis didampingi beberapa anggota PWI Kota Lubuklinggau, Jumat (20/12) kemarin.

Untuk kesiapan, PWI Lubuk Linggau menghadapi Powarda Provinsi Sumsel 2020 mendatang, dirinya siap mengasuh dan akan memfasilitasi anggota PWI yang akan berlatih di cabang olah raga (cabor) tenis meja.

“Nanti kita akan siapkan tempat khusus untuk wartawan yang akan berlatih untuk menghadapi Porwada tingkat Provinsi,” ujarnya.

Bahkan lanjutnya Ketua DPC Partai Gerindara Kota Lubuk Linggau itu mengatakan, akan menyiapkan pelatih secara khusus bagi wartawan yang akan berlatih. Sehingga wartawan yang akan mengikuti cabor tenis meja bisa menguasai teknik-tekniknya.

Dia juga siap menjadi bapak asuh bagi calon atlet cabor tenis meja di Powarda tingkat Provinsi Sumsel 2020 mendatang, karena dirinya juga pecinta olah raga tenis meja.

“Pada intinya saya siap mendukung wartawan di cabor tenis meja,”pungkasnya.

Laporan          : Shandy April
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here