Warga Doakan Keselamatan Buat Kapolri

0
395

Kliksumatera.com, PALEMBANG- Doa dan sedekah di bulan Muharram akan diijabah oleh Allah SWT. Dan bagi yang berpuasa di tanggal 9 dan 10 Muharram amatlah besar pahalanya.

Karenanya momentum bulan Muharram inipun tidak dilewatkan oleh warga Kelurahan Karanganyar Kecamatan Gandus dan sekitarnya. Terlebih lagi para pengurus Masjid Al Shaleh dan para jemaahnya.

Bertempat di rumah H. Andi yang juga Ketua Masjid Al Shaleh, Senin malam (9/9) digelar tausyiah menyambut tanggal 10 Muharram sekaligus tasyakuran.

Selain doa dan dzikir, para jemaah juga membaca Yassin yang dipimpin Ustadz Yuliadi SAg MSi dan doa oleh Ustadz Rusli Den Abuh SAg MM dan H. Suhaimi SAg. Para jemaah selain tasyakuran, juga memanjatkan doa kepada Allah SWT untuk kedamaian dan keutuhan NKRI. Terkhusus kepada Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian yang saat ini mengemban amanah di Papua.

‘’Terima kasih kepada para jemaah dan hadirin. Semoga amalan kita malam ini diterima dan doa-doa kita pun diijabah Allah SWT, aamiin,’’ ujar H. Andi Hatta dalam sambutan singkatnya.

Lapora/Posting : M. Riduan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here