Wiwin Andaini SE Ketua Fraksi PKB Bantu Sembako Bagi Garda Depan Dapil 4

0
377

Kliksumatera.com, LAHAT- Wabah Virus Corona atau Covid-19 kian mengkhawatirkan. Berbagai daya dan upaya yang telah dilakukan berbagai pihak demi terputusnya rantai Covid- 19. Mulai penyemprotan disinfektan, social distance, stay home, hingga lockdown wilayah, dan berbagai cara lainnya terus diupayakan.

Sebagai dampak yang berimbas di sektor ekonomi mulai mengkhawatirkan, sembako mulai beranjak naik bahkan ada yang mengalami kelangkaan.

Sebagai wujud kepedulian terhadap simpatisannya yang membawa Wiwin Andaini SE ke DPRD, daerah pemilihannya Dapil 4 meliputi daerah Kecamatan Tanjung Sakti Pumu dan Pumi. Untuk itulah Ketua Fraksi PKB DPRD Lahat ini membantu sembako pada di masa stay home karena wabah Covid-19 ini.

Menurut Wiwin sudah sepatutnya berbagi kasih dengan sesama, pembagian sembako ini dibagikan kepada Posko Garda terdepan demi pemutusan mata rantai Virus Corona. ”Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan memiliki keberkahan di saat pandemi Covid-19 saat ini,” tegas Wiwin, Senin (6/4/2020).

Laporan : Novita/Idham
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here