Wujud Kedekatan dengan Warga, HDS Nobar Bersama Masyarakat Desa Lubuk Kemang

0
368

Kliksumatera.com, MURATARA- Kedekatan Wakil Bupati Muratara H. Devi Suhartoni (HDS) dengan masyarakat memang bukan isapan jempol belaka. Salah satunya terbukti saat Kader Partai PDIP itu mengajak warga untuk nonton bersama (nobar) layar tancep bersama masyarakat Dusun 1 Desa Lubuk Kemang Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Muratara, Kamis, 28/11/2019 malam.

Kedatangan Devi dan rombongan disambut sumringah warga setempat. Bahkan tak segan para mereka langsung menyambut Kader Partai PDIP itu dengan penuh hangat dan kekeluargaan. Inilah kedekatan Devi yang selama ini juga terjalin dan tercipta di berbagai pelosok daerah Muratara.

Tidak hanya itu, masyarakat juga tampak berbondong-bondong menyaksikan Nobar layar tancep yang berjudul “Naga Bonar”. Tampak Wakil Bupati Muratara H. Devi Suhartoni pun duduk bersama warga. Keakraban dan suasana yang harmonis menciptakan nuansa tersendiri.

Selain Nobar, Devi Suhartoni juga menyampaikan Visi dan Misinya yang kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Kabupaten Muratara Tahun 2020-2025 mendatang. Tak hanya itu, kegembiraan warga pun kian menjadi saat Devi membagikan doorprize atau hadiah kepada masyarakat.

Menurut H. Devi, nobar yang dilakukannya selain wujud silaturahmi kepada  masyarakat juga sebagai wujud komunikasi secara  langsung kepada mereka. ‘’Kita juga dapat mendengarkan aneka keluhan dan curhatan warga. Sedangkan untuk Film Naga Bonar sendiri merupakan tontonan yang mendidik dan memberikan pelajaran tentang arti perjuangan untuk membangun rasa nasionallisme dan partisipasi masyarakat dalam pemahaman tentang demokrasi. Alhamdulillah masyarakat antusias sekali menyambut kegiatan seperti ini,” tandas HDS.

Salah satu warga Dusun 1 Desa Lubuk Kemang Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Muratara Anita (35) mengatakan, dia bersama tetangganya sangat senang bisa nonton bersama Wakil Bupati Muratara H. Devi Suhartoni.

“Apalagi kami nonton langsung dengan Wakil Bupati Muratara H. Devi Suhartoni. Semoga Pak HDS bisa menjadi Bupati Muratara periode mendatang, sehingga desa kami maju lagi juga daerah lainnya di Muratara ini,” ujarnya.

Laporan          : Shand April

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here