Acara Perpisahan dengan Kapolres Trisaksono, Camping Bersama PWI dan Masyarakat

0
259

Kliksumatera.com, PAGARALAM — Ratusan orang mengikuti kegiatan camping dalam rangka perpisahan Kapolres Pagaralam, AKBP Trisaksono Pospo Aji SIk MSi, yang dimutasi menjadi Kapolres Muara Bungo Provinsi Jambi.

Ratusan peserta camping itu terdiri atas anggota Polres Pagaralam, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), masyarakat, dan sejumlah komunitas pencinta alam Kota Pagaralam.

Lokasi Camping Ground Marlyn Rizal berada di Desa Plang Kenidai Kecamatan Dempo Tengah Kota Pagaralam Jumat malam (13/9/2019). Acara kumpul bersama dengan acara camping dengan tenda dan ada acara bakar ikan, juga kambing guling penuh dengan kebersamaan dan keakraban. Semua tampak ceria dalam balutan suasana pesona area alami perbukitan dan di pinggir Sungai Lematang.

Di antara peserta camping tampak Ari, Herry, Daniel, dan Marlyn Anggota PWI yang bertugas sebagai Awak Media dan kerabat lainnya terlihat bersama bahu- membahu dalam kegiatan perpisahan dengan Kapolres Trisaksono.

Trisaksono menyampaikan, terima kasih kepada seluruh peserta camping dan rekan-rekan pers dan masyarakat Kota Pagaralam yang telah mendukung dirinya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Besemah Kota Pagaralam dalam kurun waktu satu tahun terakhir.

Dia juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat ketika selama bertugas di Pagaralam kalau saja pernah berbuat salah, dalam melaksanakan tugas juga jajarannya. “Saya dan keluarga memohon maaf kepada seluruh masyarakat dan semoga kami diberikan kesehatan dan bisa menjalankan tugas dengan baik,” ujarnya saat memberikan sambutan di acara camping Jumat (13/9/2019).

Menurutnya, kegiatan seperti camping bersama-sama ini menjadi wujud persatuan dan kesatuan antara kepolisian, PWI, pemerintah Kota Pagaralam, dan masyarakat. “Kegiatan ini berjalan juga karena komunikasi yang terjalin secara baik dari berbagai instansi dan kelompok masyarakat terutama dengan insan pers,” cetusnya.

Acara camping bareng ini ditutup dengan kegiatan ramah-tamah dan hiburan musik karaoke di Lokasi Ex Arum Jeram milik Marlyn Rezal.

Laporan : Faisal
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here