Alumni SMAN 1 88 Gelar Maulid Nabi

0
471
Musola tempat pelaksanaan kegiatan Amallul Khair Kasmatu. (foto: im)

Kliksumatera.com, PALEMBANG- Kecintaan kepada Rasulullah SAW tak akan pernah lekang ditelan zaman. Semua umat muslim di seantero dunia pun merayakan Hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Salah satu ruangan musola yang bakal digunakan untuk kegiatan. (foto: im)

Tanpa terkecuali para alumnus SMAN 1 Palembang Angkatan 88 melalui Yayasan Amalnya ‘’Amalul Khair’’ Kasmatu 88 pun memperingati bulan kelahiran Rasulullah SAW tersebut.

‘’Alhamdulillah, rekan-rekan dan dulur sekalian yang ada di Kasmatu melalui Yayasan Amal Amalul Khair Kasmatu 88 telah merencanakan kegiatan Maulid Nabi ini. Nantinya dalam kegiatan juga akan kita rangkai dengan laporan tahunan yayasan sekaligus Milad Pertama Amallul Khair,’’ ujar Ketua Amalul Khair, H. Agus Erwin, Senin (11/11).

Disinggung mengenai tempat dan waktu kegiatan, dari panitia yang telah terbentuk tanggal 3 November lalu maka telah disepakati bahwa kegiatan akan dilaksanakan pada Ahad tanggal 17 November 2019 bertepatan dengan tanggal               20 Robiul Awal.

‘’Tempatnya berada di Musholla            Amirul Mukminin  di Jalan Kadir TKR, Lrg. Sailun RT 30 (depan Klinik Opina) Kelurahan 36 Ilir Kecamatan Gandus Palembang. Rencananya acara akan dimulai tepat pukul 14.00 WIB dengan penceramah Ustadz     Drs.Kms. H. Agus Muslim, AM,’’ tambah Kabid Humas Amalul Khair, Isfahmi atau Kak Cik.

Musholla Amirul Mukminin adalah musola milik keluarga besar Evi Lusiana (alumni Kasmatu 88) yang dapat menampung lebih dari 200 jemaah. ‘’Kita berharap rekan dan dolor sekalian bisa meluangkan waktunya untuk  menghadiri acara tersebut. Sebab akan dibahas juga program tahun 2020 mendatang,’’ harap H. Agus Erwin.

Untuk acara sendiri, selain laporan tahunan dan tausyiah, juga akan diperdengarkan pembacaan Al Barzanji dari para rekan Kasmatu 88 yakni: Imam, Gunawan, Darwan, dan H. Agus Erwin.

Sementara itu, beberapa rekan Kasmatu 88 yang sempat dihubungi Kliksumatera.com berharap kiranya dalam acara tersebut juga dirangkai dengan doa buat keberhasilan rekan Kasmatu yang saat ini tengah berjuang untuk menjadi Bupati dan Walikota. Yakni H. Kanoviyandri atau H. Ujang yang berjuang untuk menjadi Bupati Ogan Ilir dan H. Firmansyah yang akan menjadi Walikota Bandarlampung periode mendatang.

‘’Kita berharap tak hanya acara ini sukses tapi kita berharap juga dolor kita H. Ujang dan H. Firman pun berhasil. Begitu juga doa kita buat rekan dan dolor di mana saja yang sekarang sedang dalam cobaan yakni sakit dan sebagainya semoga dapat sembuh dan sehat serta beraktivitas kembali sebagaimana biasanya,’’ tandas Wiwiek Rasyid, Bendahara Amalul Khair.

Laporan/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here