Polsek Gandus Sambangi Warga Pinggiran Musi

0
622

Kliksumatera.com, PALEMBANG- Menjaga keamanan dan ketertiban serta melindungi dan mengayomi masyarakat, bukan hanya tugas pokok aparat kepolisian. Tapi menjaga hubungan silaturahmi pun patut tetap dijaga dan terus dilestarikan.

Terkait hal itu, sebagaimana perintah Kapolresta Palembang, maka jajaran Polsek Gandus yang dipimpin Kapolsek AKP Willian Harbensyah, SIK pun melaksanakan  “Babang Nusa” (Bhayangkara Sambang Nusa) sekaligus melaksanakan giat program

“Si Bima” (Polisi Berbagi Sesama). Kegiatan sosial tersebut dilaksanakan Sabtu siang (9/11) bersama Lurah Karanganyar Muammar Al Hafiz SE, Babinkamtibmas Karanganyar Ipda Sartono, Babinkamtibmas 36 Ilir, dan anggota lainnya serta para tokoh masyarakat setempat.

Kali ini fokus giat sosial diperuntukkan bagi warga yang berada di tepian Sungai Musi di Jalan Syakyakirti Pengkolan Drajat RT 24 Kel. Karang Anyar Kec. Gandus Palembang.

‘’Dalam kegiatan ini, selain kita menerima dan menggali beragam informasi juga kita memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu berupa sembako. Semoga bantuan ala kadarnya itu dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,’’ ujar Kapolsek Willian.

Dalam giat tersebut, tambah Ipda Sartono, petugas Babinkamtibmas juga meninggalkan nomor telepon Kapolsek Gandus. ‘’Harapannya, jika ada gangguan keamanan ataupun masalah lain dalam wilayah hukum Polsek Gandus, maka warga dapat segera memberikan informasi sehingga penanganannya dapat dilakukan secara cepat dan akurat,’’ tegas Sartono.

 

Laporan          : M. Riduan

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here