Komite SMPN 7 Pagaralam Serahkan 10 Unit Komputer dan Perangkatnya

0
1132

Kliksumatera.com, PAGARALAM – Ketua Komite SMPN 7 Pagaralam Jansari menyerahkan  sumbangan dari para Wali Murid ke Kepala SMPN 7 Pagaralam, Alfian Jaya SPd, Senin (11/11) pagi. Sekolah ini berada di Dusun Pengaringan Kelurahan Padang Temu Kecamatan Dempo Tengah.

Penyerahan sumbangan berupa 10 unit komputer tersebut disaksikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan H Cholmin Heryadi SPd MM,  Ketua PWI Pagaralam Asnadi M Aridi, segenap dewan guru staf karyawan sekolah.

Menurut Jansari, bantuan ini salah satu bentuk dukungan komite sekolah dalam menyukseskan pelaksanaan persiapan  Ujian Nasional Sekolah Berbasis Komputer (UNBK) yang pertama kali dilaksanakan di SMPN 7. Karena menurut Jansari sejak dua tahun yang lalu SMPN 7 ini untuk UNBK selalu menumpang di sekolah lain.

Kepala SMPN 7 Pagaralam Alpian Jaya SPd mengucapkan terima kasih kepada ketua komite dan kepada seluruh wali murid yang telah peduli terhadap kemajuan sekolah. Dan berharap tindakan ini bisa menjadi contoh untuk komite sekolah yang lain.

“Kami pihak sekolah sangat berterima kasih atas dukungan ketua komite dan wali murid terhadap SMPN 7 Pagaralam untuk mendukung suksesnya proses UNBK yang akan dilaksanakan di SMPN 7,” ujar Alpian.

Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kota Pagaralam H Cholmin Heryadi SPd MM dalam sambutannya, sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih pada para wali murid, terutama Ketua komite Jansari, yang telah bersusah payah bersama wali murid membantu dan mendukung kemajuan SMPN 7 Pagaralam.

Cholmin menjelaskan, semoga 220 murid SMPN 7 Kota Pagaralam semakin maju dan mudah-mudahan SMPN 7 menjadi sekolah pavorid di Kota Pagaralam.

 

Laporan          : Faisal

Editor/Posting : Imam Ghazali

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here