Bantu Warga Terdampak Covid-19, Polsek IB 1 Distribusikan Beras Bantuan Sosial Polda Sumsel/Polrestabes Palembang

0
268

Kliksumatera.com, PALEMBANG– Polsek Ilir Barat I mendistribusikan paket sembako kepada keluarga kurang mampu dalam rangka mendukung upaya untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Penyaluran beras dari Polda Sumsel dan Polrestabes Palembang melalui Kapolsek IB I Kompol Yenni dan satuan Brimob Polda Sumsel Kompol A Hanafi tersebut dilakukan Rabu (19/8/2020).

Kompol Yenni didampingi Ipda Yani mengatakan bahwa Polsek IB I telah menyalurkan bantuan sosial berupa beras untuk panti asuhan, keluarga kurang mampu, fakir miskin, dan anak yatim yang sangat berhak menerima karena terdampak Covid-19.

“Semoga dengan kegiatan penyaluran beras bantuan sosial dari Polda dan Polrestabes untuk keluarga kurang mampu di tengah Pandemi Covid-19 ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah. Dapat mempererat silaturahmi antara Polri, TNI, Pol PP, Dishub, dan lainnya. Mudah-mudahan bantuan dari bakti sosial Polda Sumatera Selatan dan Polrestabes ini bisa sedikit meringankan beban Saudara-Saudara kita yang terdampak secara langsung perekonomiannya akibat Covid-19,” tandas Kapolsek.

Aguscik (50) salah satu warga penerima bantuan yang berasal dari RT 23 RW 08 Kelurahan Bukit Lama Kecamatan Ilir Barat 1 mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diterima. ”Terima kasih Pak Polisi. Mulai dari Babinkamtibmas Bripka Suhendro, Ibu Ipda Yani dan Ibu Kapolsek Yenni, juga dari Brimob, Polrestabes, dan Bapak Kapolda Sumsel. Semoga Bapak dan Ibu sekalian selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam bertugas, sehingga dapat terus membantu warga lebih banyak lagi karena dampak Pandemi Covid-19 saat ini,” ujarnya mewakili warga penerima bantuan.

Laporan : Yudi
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here