Bejat Kelakuan Ayah Ini, 5 Tahun Gauli Anak Tirinya

0
646

Kliksumatera.com, LAMPUNG- Sungguh bejat kelakuan seorang Ayah ini. Sebab selama 5 tahun dia tega menggauli anak tirinya.

Ayah yang dimaksud bernama TA (52), warga Desa Simpang Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji. Sementara anak tirinya berinisial L (18). L, harus menerima nafsu setan ayah tirinya itu selama 5 tahun yakni dari tahun 2015 hingga 2019. Tapi, akhirnya terungkap.

“Iya benar, pelaku telah kami amankan di Mapolres Mesuji pada Selasa (24/9/2019) dengan dasar LP Nomor : LP/ 297 / IX / 2019 / Polda Lampung / Res Mesuji / SPKT, ” ujar Kasat Reskrim Polres Mesuji AKP Dennis mewakili Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo kepada kru media ketika dikonfirmasi, Rabu (25/9/2019).

Menurut Dennis, kejadian pemerkosaan telah berlangsung selama lima tahun dari 2015 sampai 2019. Kejadian bermula saat terjadi cekcok mulut antara J (41) dengan suaminya TA saat membicarakan anaknya. “Jadi setelah cekcok mulut sepasang suami istri itu, si anak bernama L mendengar. Setelah pelaku sudah pergi, lalu L mendatangi ibunya dan berkata ‘ibu sudah ngomongin saya, ibu tau nggak selama ini saya sudah disetubuhi oleh suami ibu? Tak lama sang ibu langsung menyuruh anaknya untuk tidur,” ucapnya.

Setelah beberapa bulan, ternyata anak menceritakan kisahnya kepada orang lain sampai terdengar ke telinga pelaku. “Mendengar kabar bahwa anak tirinya bercerita kepada orang lain, karena merasa malu pelaku mengancam akan membunuh istrinya dengan cara menembak. Tak lama setelah itu, istri bersama anaknya melaporkan ke Mapolres Mesuji. Pelaku dijerat Pasal 285 Sub Pasal 269 KUHP tentang Pemerkosaan Sub Perbuatan Cabul,” terang Dennis.

Ketika kru dapat info terkait penangkapan pelaku lalu konfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp pada Dinas PAI Kabupaten Mesuji Ibu Puji kemarin mengatakan, “saya sudah di Polres sejak pagi adinda. Pelaku sudah di BAP dan masih di ruang PPA adinda.’’

Korban sudah berusia 18 tahun, jadi kasusnya bukan kasus anak, tapi pemerkosaan ayah tiri, dan sudah berulang-ulang.

Laporan : Herman Hs
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here