Besok Bupati Banyuasin Lantik Eselon II

0
323

Kliksumatera.com, BANYUASIN – Saat ini pejabat eselon II mungkin tengah berdebar-debar. Pasalnya ada kabar besok, Kamis (02/05) ada mutasi jabatan untuk kalangan pejabat Eselon II atau Kepala OPD.

Pelantikan juga berbarengan dengan pejabat Eselon III dan IV, jabatan fungsional Pustakawan, Kesehatan dan Pendidikan (21 korwil di Kecamatan yang ada di Banyuasin).

Ini yang kedua kalinya pada tahun pertama kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin Askolani-Slamet melakukan perombakan dan mutasi pejabat di lingkungan Pemkab banyuasin. Sebelumnya, Bupati telah melantik pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Banyuasin.

Informasinya undangan pelantikan sudah tersebar kepada pihak yang terkait. Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah akan dilakukan oleh Bupati Banyuasin Askolani, di Auditorium Pemkab Banyuasin, Kamis (02/05) pagi.

Hal itu dibenarkan Kepala BKPSDM Banyuasin Hazairin Zaini. Dia mengatakan, kalau ada pelantikan pejabat tersebut. “Ya, benar, untuk lebih jelasnya besok di auditorium,” ujarnya singkat

Salah satu pejabat eselon II yang namanya enggan disebutkan mengaku, jika ada sejumlah pejabat Eselon II yang akan dirolling, termasuk dirinya yang ikut dilantik.

“Kita terima saja kalau memang dirolling untuk penyegaran agar lebih meningkat kinerja ASN, guna mendukung program Bupati. Tapi kalau ada pejabat yang dinonjob biasanya ada kesalahan cukup besar, sehingga tidak masuk dalam daftar pelantikan tersebut,” jelasnya.

Laporan : Nasir/Adam
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here