PWI Muba Gelar Syukuran

0
196

Kliksumatera.com, MUBA- Demi mengambil berkah penempatan Gedung Baru, Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin selasa Malam Ba’ da Isya melaksanakan syukuran dengan Pembacaan Yasin bersama sekaligus Pembubaran Panitia Pelantikan Pengurus PWI Musi Banyuasin Periode 2019-2022 yang dilaksanakan di Kantor PWI.

Syukuran dihadiri Ketua PWI Muba Herlin Koisasi SH, Ketua Pelaksana Pelantikan H. Firdaus Marvels Pengurus PWI, dan Anggota PWI Muba Periode 2019 – 2022 dipimpin Yasin oleh Slamet pengurus PWI Muba.

Herlin Koisasi mengucapkan terima kasih atas bantuan rekan-rekan yang telah menyukseskan pelantikan. ‘’Saya berharap doa rekan dapat menjadi PWI Muba besar, bukan hanya besar segelintir namun untuk semua anggota, syukuran hari ini semoga menjadi berkah kita menempatkan gedung. Saya berharap ke depan kesatuan semakin terjalin, untuk yang benar terdaftar di PWI saya yakinkan tidak akan seperti kemarin selalu ditinggal, mari bersama kita besarkan PWI Muba,’’ ujarnya.

Ketua Panitia Pelantikan sangat bangga tim sudah bekerja dengan baik. ‘’Saya mengucapkan selamat kepada ketua dan pengurus yang dilantik, selamat bekerja mari kita jadikan PWI Muba menjadi PWI besar PWI bermartabat PWI yang bisa menjadi jembatan untuk rekan wartawan yang tergabung di PWI. Walaupun panitia hari ini resmi dibubarkan namun ingat kerja tim tetap kita maksimalkan saya yakin rekan bisa berkarya dengan baik,’’ tegasnya lagi.

Sementara Indra Jaya selaku Sekretaris PWI Muba juga mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak terkhusus rekan wartawan baik tergabung maupun belum tergabung. ‘’Kami pengurus berupaya memaksimalkan kinerja, bahkan dalam waktu dekat kami akan melakukan MoU. Semoga MoU ini dapat menjadi angin segar untuk anggota. Untuk program awal usai dilantik Ketua PWI Muba sudah melakukan kerja nyata untuk di Humas. Ke depan saya berharap program dapat didukung dan saya yakin kita bisa menyukseskan apa yang terbaik untuk PWI,’’ ujarnya.

Laporan : Suni
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here