Bupati PALI Lantik Pembimbing Ranting

0
732

Kliksumatera.com, PALI- Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir H. Heri Amalindo MM melantik Pembimbing Ranting dan Pengurus Kwartir Ranting masa bakti 2019–2022, Kamis 31 oktober 2019.

Dari pantauan media tampak hadir Pimpinan Daerah, Kapolres, Kapolsek, Danramil, Ketua Pimpinan Pramuka, dan sebagainya. Kegiatan berlangsung di Rumah Dinas Bupati Komplek Pertamina Pendopo.

Bupati Ir. H. Heri Amalindo sangat berterima kasih kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan jajaran ranting-ranting yang telah memberikan dukungan, selalu bekerja sama serta menfasilitasi ranting-ranting pramuka.

“Selalu aktif dalam membantu Kabupaten PALI yang bertujuan dan untuk membentuk tunas bangsa yang berbudi pekerti, sehat jasmani, berketerampilan, mau kerja bakti dan berjiwa sosial untuk masyarakat demi meningkatnya perekonomian, dan kesejahteraan daerah,” ujar Bupati.

Lebih lanjut, dalam pelantikan itu Bupati juga berpesan agar menghindari Narkotika, Psikotropika, dan zat adiktif. Sebab narkoba sudah meraja-rela saat ini. ”Untuk itu saatnya kita berakal budi yang luhur bersama-sama membangun Kabupaten PALI, agar diridhoi olah Allah SWT,” tandas Heri.

Laporan          : Azza

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here