Ciptakan Kelurahan Bersinar, BNN Pagaralam Terus Sosialisasi Bahaya Narkotika

0
261

Kliksumatera.com, PAGARALAM – Kepala BNN Kota Pagaralam Andi Kurniawan, S.Sos diwakili Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Elvan Bakthi. S.Kom terus gencar bersosialisasi guna menciptakan Kelurahan Bersih Narkoba (Bersinar), Jumat (30/8).

Kegiatan yang dilakukan BNN Kota Pagaralam bertempat di Kecamatan Dempo Selatan dan Kelurahan Kota Pagaralam. Sosialisasinya berupa Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dan Minuman Keras.

Acara Ini dibuka langsung oleh Camat Dempo Selatan, Dra. Suterimawati Duaji MM. Turut hadir Lurah Lubuk Herliansyah, S.IP, Kapolsek Dempo Selatan, AKP Suroyo, para RT/RW, Toko Masyarakat, Tokoh Agama, Karang Taruna, Ketua Tim Penggerak PKK yang ada di wilayah Kecamatan Dempo Selatan dan Kelurahan Kota Pagaralam.

Elvan Bhakti, Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pagaralam menyampaikan materi tentang bahaya narkoba. ‘’Apabila keluarga kita sudah menjadi kecanduan dan ketergantungan Narkotika maka pentingnya untuk dilakukan rehabilitasi. Yang sudah terlanjur memakai narkoba agar segera melapor ke BNN supaya dilakukan rehabilitasi. Supaya dapat pulih, sehat, jasmani, dan rohani,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini Andi Kurniawan S. SOS, melalui Kasi Pencegahan Elvan memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.

Laporan : Faisal
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here