DPRD PALI Gelar Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan

0
399

Kliksumatera.com, PALI- DPRD PALI menggelar Rapat Paripurna ke-3 DPRD dalam rangka Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kabupaten PALI masa jabatan 2019-2024.

“Terima kasih telah memberikan kepercayaan dan mandat kepada saya untuk menjadi Ketua DPRD periode 2019-2024, kami akan bekerja dan bersungguh-sungguh akan bersinergi bekerja sama dengan bupati dalam rangka untuk pelaksanaan Undang-Undang Dasar (UUD) Kabupaten PALI yang kita cinta ini,” ujar H. Asri Ag, SH MSi Ketua DPRD PALI dalam sambutannya, Jumat (29/11).

Asri Ag juga mengucapkan terima kasih kepada Irwan ST sebagai wakil 1 dan Devi Harianto sebagai wakil ketua 2 atas pengucapan sumpah/janji pimpinan DPRD, di Gedung Asendora Komperta Pendopo (29/11/19).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati, DPRD, Kapolres, Koramil, PKK dan jajaran organisasi, tokoh agama, tokoh masyarakat, pimpinan partai politik serta undangan lainnya.

Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo juga mengucapkan selamat kepada pimpinan dewan yang dilantik. ”Dengan adanya ketua dan wakil ketua dapat bekerja dengan baik agar dapat membantu PALI. Kami berharap di bawah pimpinan ketua dan wakil ketua beserta seluruh anggota DPRD bahwa semakin meningkat kerja sama antara antara legislatif dan eksekutif yang selama ini sudah berjalan baik serta dapat menjadi mitra dalam pelaksanaan berbagai program pembangunan. Kepada Bapak Mulyadi, S.TP yang telah menjadi ketua sementara memimpin DPRD PALI selama 2 bulan 2 hari kami ucapkan terima kasih yang telah memproses penetapan pimpinan sampai dengan pelaksanaan,” papar Bupati.

Bupati juga mengajak semua pihak untuk menyikapi beredarnya isu-isu di luaran tentang masalah keuangan yang ada di PALI. Anggaran APBD pada tahun 2017 yang belum dibayar ± 268 miliar pada 2018 yang belum dibayar 86 miliar artinya total 2017-2018 yang belum dibayar hampir 346 miliar.

“Artinya kita harus bekerja dengan baik, politik boleh berjalan tapi jangan menghujat dan menghina, kita boleh tajam tapi tapi jangan melukai, serta mari kita bersatu-padu membangun Kabupaten PALI yang baru ini menjadi lebih baik,” tandas Heri.

Laporan          : Azza
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here