Gagalkan Penyeludupan Shabu, 9 Anggota Polres Empat Lawang Dapat Reward

0
472
Pemberian piagam penghargaan kepada sembilan anggota Polres Empat Lawang yang dinilai berprestasi oleh Kapolres Empat Lawang, AKBP Eko Yudi Karyanto, S.IK, Senin (2/9/2019). (foto: ist)

Kliksumatera.com, EMPATLAWANG- Kapolres Empat Lawang, AKBP Eko Yudi Karyanto S.IK memberikan penghargaan kepada 9 orang anggota Polres Empat Lawang yang berprestasi pada acara apel kenaikan pangkat dan pemberian penghargaan, Senin (2/9/2019) di halaman Mapolres Empat Lawang.

Piagam penghargaan atau reward tersebut diberikan Kapolres Empat Lawang kepada tiga orang anggota satlantas Polres Empat Lawang, yang belum lama ini berhasil menggagalkan penyelundupan shabu sebanyak 16 kg di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Sumatera pada Selasa (20/8/2019) lalu.

Dua orang anggota Satintel, satu orang anggota Shabara, satu orang anggota Provos, satu orang anggota Polsek Ulu Musi dan satu orangnya lagi anggota Satreskrim Polres Empat Lawang.

Juga bertepatan satu anggota mendapat kenaikan pangkat dari Kompol menjadi AKBP.

Kapolres Empat Lawang AKBP Eko Yudi Karyanto S.IK melalui Kabag Sumda AKBP Irwan Hasan mengatakan dengan diberikannya penghargaan tersebut, diharapkan bisa menjadi motivasi dan semangat dalam anggota bekerja.

“Selain menjadi menambah semangat anggota yang bertugas, mendapatkan penghargaan ini juga berharap bisa menjadi motivasi anggota yang lain, agar lebih semangat dalam melaksanakan tugas,” ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang anggota Satlantas yang mendapat penghargaan, Briptu Dodi merasa bersyukur atas prestasi yang ia raih yang diberikan Kapolres Empat Lawang. “Yang pasti kami bersyukur bisa mendapat penghargaan ini,” tandasnya.

Laporan : Akbar
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here