Ini Komentar Mereka Tentang Kandidat Ketua INI Sumsel Zulkifli Rassy

0
780

Kliksumatera.com, PALEMBANG- Beragam komentar positif akan kandidat Ketua Ikatan Notaris Indonesia (INI) Sumsel pun bergema menjelang pemilihan hari ini (Sabtu, 7/9) di Aula Hotel The Zuri Palembang.

David misalnya. Notaris muda ini menilai kalau sosok Zulkifli Rassy selama ini dinilai sangat mengayomi. Kemampuan dalam bidang teori dan praktek mulai dari pekerja sebagai karyawan notaris sampai menjadi Notaris hingga saat ini menjadi Pengurus Pengda INI Kota Palembang amatlah menguasai, bertanggung jawab, ramah, dan familiar serta mengayomi. ‘’Sehingga kami selaku notaries muda amatlah tenang dan nyaman bersama beliau. Sebab sikap sokoguru yang dimiliki Kak Zul amatlah cocok dan pas untuk menjadi Ketua INI Sumsel,’’ ujarnya.

Selain itu, David juga menilai bahwa Zulkifli Rassy cakap dalam berkomunikasi dengan banyak orang, kemudian selama menjadi Ketua Pengda INI Kota Palembang, Kak Zul ini sudah banyak melakukan kegiatan- kegiatan organisasi. ‘’Baik itu Seminar, Pendampingan Anggota dalam pembuatan akta dan sharing Tupoksi Notaris sehingga dapat meluangkan waktunya untuk mengevaluasi dan koreksi terhadap pembuatan akta,’’ tegas David.

Berbeda juga dengan komentar yang disampaikan oleh Anindya Mahirah Ikada SH. Mkn. Menurut pandangannya sosok Zulkifli selama menjadi Ketua INI Palembang, selain menganyomi juga sangat sangat baik dan mau membantu para junior-juniornya. ‘’Terlebih bagi kami kami yang baru dilantik ini, maka Kak Zul adalah sosok senior, teman sharing, dan tempat curhat dalam urusan pekerjaan seperti pembuatan akta. Sebab, kapan saja beliau dapat memberikan waktunya buat kami,’’ cetus Anindya.

Sedangkan Rekky Saputra salah satu Notaris yang wilayah kerjanya di Kota Palembang ini menilai bahwa sosok Zulkifli Rassy ini merupakan orang yang humoris, tegas, dan tidak memandang usia tua dan muda sama saja. ‘’Tidak mengedepankan ego dan orangnya selalu bermusyawarah, selalu memberikan pertanyaan kepada yang muda. Karenanya kami banyak mendapatkan pengetahuan dan wawasan saat berada dekat beliau. Dan inilah yang kami harapkan bahwa yang menjadi Ketua INI Sumsel sosok yang demikian itu,’’ tandas Rekky.

Laporan : Are
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here