Kerja Bareng Sunatan Massal, Pemdes Meranti, Bik Yuli, dan BAZNAS

0
35

Kliksumatera.com, BANYUASIN- Pemerintah Desa (Pemdes) Meranti Kabupaten Banyuasin Sumatra Selatan, Calon Dewan DPRD Banyuasin Yuli Yana SE dan BAZNAS menggelar bakti sosial sunatan massal, bertempat di Kantor Desa Meranti, Sabtu (25/6/2022).

Sunatan massal yang diikuti 52 orang anak ini mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para orang tua di Desa Meranti. Sebab mereka sangat merasa terbantu dan akan menjadi kenangan seumur hidup pada anak yang mengikuti sunatan itu.

Kades Meranti, Paidun mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini digelar secara mandiri, bersinergi dan berkoordinasi bersama para calon anggota DPRD Provinsi, DPRD Banyuasin, BAZNAS, dan pihak Kecamatan Suak Tapeh untuk membantu masyarakat Desa Meranti yang kurang mampu. “Ya… kegiatan bakti sosial sunatan massal hari ini digelar bersinergi bersama calon anggota DPRD Banyuasin, DPRD Provinsi, dan BAZNAS, untuk membantu masyarakat Desa Meranti yang kurang mampu,” ungkap Kades Paidun.

Sementara Yuli Yana SE, atau lebih dikenal dengan (Bik Yuli) calon anggota DPRD Banyuasin 2024 mendatang mengatakan bahwa kegiatan seperti ini akan dilaksanakan terus-menerus untuk membantu masyarakat khususnya Kecamatan Suak Tapeh, Banyuasin III, Kecamatan Betung, Tungkal Ilir, Pulau Rimau, Selat Penuguan, dan Kecamatan yang ada di Banyuasin. “Sebenarnya hari ini juga hadir calon anggota DPRD Provinsi Ari Askolani, namun beliau hari ini berhalangan karena ada tugas penting maka beliau mengutus adik beliau Nabila Askolani untuk mewakilinya. Harapannya acara seperti ini bisa dilaksanakan secara kontinyu untuk membantu masyarakat yang kurang mampu di setiap ada kesempatan di daerah pemilihan kami,” ungkap Bik Yuli.

Pada sunatan massal kali ini ke-52 orang anak peserta sunatan massal, mendapatkan bingkisan dari Bupati Banyuasin melalui BAZNAS Banyuasin berupa dua buah sarung dan amplop berisikan uang tunai.

Laporan : WT
Editing : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here