KKN Unsri Bersama Karang Taruna Desa Binjai Gelar Turnamen Volly Ball Antardesa

0
462

Kliksumatera.com, LAHAT- Ketua Panitia sekaligus Ketua Karang Taruna Desa Binjai Yogi Apriansyah dampingi wakil panitia Dian Kusra dan Ketua KKN UNSRI Angkatan ke 91 Agung Octavian, bersinergi mengadakan acara Turnamen Volly Ball Antardesa yang dimulai pada Rabu (24/7) dan diikuti oleh Sembilan Puluh (90) tim dari Kikim Area dan Gumay Talang.

Saat ditemui di lapangan, Sabtu (27/7), Ketua Panitia Yogi Apriansyah menyampaikan kepada wartawan bahwa kegiatan ini mereka adakan bekerja sama dengan KKN Unsri Angkatan ke-91 tahun 2019 Desa Binjai.

“Turnamen ini kita adakan bekerja sama dengan teman-teman dari KKN Unsri. Dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menumbuhkembangkan minat olah raga kepada masyarakat, khususnya Volly Ball,” jelasnya.

Turnamen yang ditargetkan selesai pelaksanaannya dalam sepuluh (10) hari ini, diikuti oleh 57 team Putra dan Putri 33 team dari berbagai desa se-Kikim Area dan Gumay Talang Lahat.

Sementara itu, Kepala Desa Lit Siswandi diwakili oleh Sekretaris Desa Binjai Iskandar Rudiansyah (37) menyampaikan bahwa Pemerintah Desa Binjai Kecamatan Kikim Timur sangat mensuport kegiatan positif seperti turnamen ini.

“Alhamdulillah kehadiran para adik KKN Unsri Angkatan ke-91 di desa kami ini dapat memberikan manfaat. Salah satunya dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi,” ujarnya.

Mawan salah seorang warga Desa Binjai saat diwawancarai mengatakan, merasa sangat senang dengan adanya kegiatan Turnamen Volly Ball ini. “Selaku masyarakat Desa Binjai, kami merasa sangat senang diadakannya turnamen Volly Ball ini,” tegasnya.

Laporan : Ferdy
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here