Lihat Kondisi Asap, Bupati Banyuasin Imbau Anak Sekolah Masuk Pukul 08.30 WIB

0
312

Kliksumatera.com, BANYUASIN- Melihat kondisi kabut asap yang semakin hari semakin parah Bupati Banyuasin H. Askolani dan Wakil Bupati H. Slamet melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Banyuasin mengimbau ke sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Banyuasin dari TK hingga SMP agar kiranya jam belajar-mengajar yang semula dimulai dari pukul 07.30 WIB karena kondisi kabut asap jam belajar-mengajar dimundurkan menjadi pukul 08.30 WIB.

Kita imbau kepada seluruh sekolah yang ada di kabupaten agar setiap hari anak-anak disuruh menggunakan masker, selain itu juga Bupati Banyuasin meminta sekolah untuk mengundurkan jam belajar-mengajar menjadi pukul 08:30 WIB, dan apabila kondisi sudah kembali normal agar kembali ke jam belajar semula yakni pukul 07.30 WIB,” tegas Zulkarnain SH M.Si Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Banyuasin kepada wartawan Jumat (20/9/2019).

Lanjut Zulkarnain, instruksi ini telah disampaikan ke seluruh korwil TK, SD dan SMP se-Kabupaten Banyuasin untuk segera ditindaklanjuti.

‘’Kami minta setiap sekolah untuk melaporkan keadaan asap di sekolah masing-masing, selain itu juga agar masing-masing sekolah memperhatikan siswa agar jangan jajan sembarangan, terutama membakar sampah di lingkungan sekolah masing-masing,” tegasnya.

Laporan : Wanto
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here