Lurah Talang Jawa dan Tim Kecamatan Laksanakan Jumat Bersih

0
310

Kliksumatera.com, LAHAT- Demi terciptanya lingkungan yang aman dan sehat, hari ini Jumat (21/2/20) Lurah Talang Jawa Utara Yoga Firdiansyah, SSTP M.Si beserta Tim Kebersihan Kecamatan Lahat, RT/RW, dan warga setempat melaksanakan Jumat Bersih di sepanjang Salter (Saluran Tertutup) di Jalan Letnan Marzuki dikarenakan pada saat hujan sering terjadi banjir.

Disampaikan oleh Yoga selaku Lurah Talang Jawa Utara bahwa guna kegiatan ini adalah untuk memperlancar SPAL dari sampah yang ada serta pengerukan lumpur dan tanah yang menumpuk mengakibatkan banjir.

“Iya, jadi kegiatan ini bertujuan supaya saluran pembuangan air limbah di wilayah Kelurahan Talang Jawa Utara tidak tersumbat ketika turun air hujan. Dan dalam kesempatan ini kami ucapkan terima kasih kepada warga atas partisipasinya melaksanakan gotong-royong serta selalu menjaga lingkungan sekitar bebas dari sampah,” tegas Yoga Firdiansyah.

Yoga juga mengimbau kepada warga Talang Jawa Utara Kecamatan Lahat untuk selalu menjaga kebersihan dan menjaga lingkungan sekitar serta membuang sampah di tempat sampah yang telah tersedia.

Laporan : Novita/Idham
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here