Mandi di Sungai Kelingi, Ari Tewas

0
579

Sumateranews.co.id, LUBUKLINGGAU-Warga Kelurahan Sidorejo Kecamatan Lubuklinggau Barat II dibuat geger atas ditemukannya mayat di Sungai Kelingi, Minggu (10/3/2019).

Diketahui mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki bernama Ari Ananda Saputra (11) merupakan warga Desa Tanjung Sanai I Kecamatan PUT Kabupaten Rejang lebong Provinsi Bengkulu.

Awalnya, korban terakhir kali mandi di Sungai Desa Tanjung Sanai I pada hari Jumat tanggal 08 Maret 2019 pukul 15.00 WIB bersama dengan teman-temannya.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono melalui Kapolsek Lubuklinggau Barat Iptu Suryadi membenarkan telah menemukan mayat laki-laki yang merupakan warga Desa Tanjung Sanai I Kecamatan PUT Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu di Sungai Kelingi.

Dijelaskannya, awalnya pihaknya mendapatkan laporan tersebut dari masyarakat bahwa ada mayat yang mengapung di Sungai Kelingi.

Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat tersebut pihaknya langsung mendatangi TKP, di Sungai Kelingi Kelurahan Sidorejo Kecamatan Lubuklinggau Barat II tepatnya di dekat pecahan batu. Lalu, dibantu oleh warga sekitar langsung melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut dengan cara diangkat ke daratan.

“Atas permintaan pihak keluarga korban langsung dibawa pulang ke rumah duka dan akan langsung dikebumikan hari ini juga. Sedangkan, pihak dari keluarga korban siap untuk membuat surat pernyataan di Polsek Lubuklinggau Barat,” ujarnya.

Kemudian, Kapolsek didampingi anggota piket langsung melakukan pengawalan terhadap jenazah tersebut ke rumah duka yang beralamatkan di Desa Tanjung Sanai II Kecamatan PUT Kabupaten Rejang lebong Provinsi Bengkulu.

Laporan           : Donna

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here